1. Tentang Sinarmaju Electronic
-
Apakah setiap produk di sinarmaju.co.id terjamin garansinya? [klik untuk lihat jawaban][Sembunyikan]
setiap produk yang di tawarkan pihak sinarmaju.co.id merupakan produk bergaransi dengan jaminan purna jual yang di dukung oleh setiap masing-masing brand.
-
Dimana lokasi outlet sinarmaju.co.id? [klik untuk lihat jawaban][Sembunyikan]
Sinarmaju Electronics memiliki 3 outlet resmi yang berada di (1)Jl. Jendral Ahmad Yani No.308, (2)JL. Jendral Sudirman No.451, dan (3)JL.Kopo Sayati 161A, Bandung (cek outlet kami)
Sedangkan sinarmaju.co.id adalah toko online resmi, dalam aplikasi berbasis web ini anda bisa memesan dari manapun di Indonesia. Kami berpengalaman mengirimkan ke seluruh pelosok lokasi Indonesia.
2. Pembelian dan Pemesanan
-
Bagaimana cara memesan/membeli barang di sinarmaju.co.id? [klik untuk lihat jawaban][Sembunyikan]
Mudah lakukan langkah sederhana ini:
1. silahkan pilih produk / barang yang hendak anda beli
2. daftar menjadi member
3. konfirmasi pembayaran
Lebih detail lihat bagaimana cara berbelanja disini
-
Apakah sinarmaju.co.id hanya menjual produknya secara online? [klik untuk lihat jawaban][Sembunyikan]
Tidak, karena pemesanan setiap produk kami dapat dilakukan secara online ataupun offline dengan langsung mengunjungi outlet resmi kami di Bandung.
3. Pengiriman Barang
-
Bisakah saya mengubah alamat pengiriman barang secara tiba-tiba? [klik untuk lihat jawaban][Sembunyikan]
Tidak
-
Apakah saya akan dihubungi terlebih dahulu apabila barang pesanan saya akan diantarkan? [klik untuk lihat jawaban][Sembunyikan]
Ya, sistem kami akan mengirimkan informasi berupa email jika anda sudah melakukan konfirmasi pembayaran sesuai dengan total yang harus dibayarkan.
-
Barang pesanan saya belum sampai. Apa yang harus saya lakukan? [klik untuk lihat jawaban][Sembunyikan]
1. Kontak SinarmajuCare
- Whatsapp 087-708-7080128
- Line: @sinarmaju
2. senin - sabtu 09.00 - 17.00
3. minggu libur
-
Bisakah barang yang saya pesan bisa dikirim ke alamat selain rumah saya? [klik untuk lihat jawaban][Sembunyikan]
Tidak pengiriman hanya berdasarkan data yang di input - perubahan alamat akan terkena biaya pengiriman ulang
-
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman barang yang saya pesan? [klik untuk lihat jawaban][Sembunyikan]
1. untuk pengiriman dibutuhkan waktu 2 - 5 hari kerja, jika kondisi barang kami ready dan siap kirim dapat di lakukan pengiriman pada hari pemesanan yang sama.
2. untuk waktu tiba di tujuan kami tidak bisa menjamin karena tergantung jenis paket pengiriman yang dipilih dan lokasi pemesanan
4. Pengembalian & Penukaran Barang
-
Bagaimana jika ada kekeliruan, kerusakan, atau kekurangan dari barang yang saya terima? [klik untuk lihat jawaban][Sembunyikan]
1. Garansi hanya berlaku 3 hari dari pembelian untuk produk elektronik
2. Garansi handphone langsung tiap brandny
-
Syarat Pengembalian / Penukaran barang seperti apa? [klik untuk lihat jawaban][Sembunyikan]
1. lengkap
2. segel tidak rusak
3. belum terpakai
-
Saya ingin mengembalikan barang. Tetapi, saya sudah tidak memiliki kemasan yang sama seperti pada saat barang dikirim. Apa yang harus saya lakukan? [klik untuk lihat jawaban][Sembunyikan]
pengembalian barang hanya berlaku 3 hari dengan ketentuan apabila barang yang diterima itu rusak atau cacat produksi..Tapi untuk anda yang diluar kota Bandung tidak perlu takut atau repot karena semua produk bergaransi resmi pabrikannya